Tourette Syndrome

Terapi Sindrom Tourette

Terapi Sindrom Tourette
Terapi sindrom tourette biasanya cukup 1-2x 3 jam di Klinik Tourette Bandung atau Klinik Tourette Jakarta kami, karena kami sangat berpengalaman dalam penanganan sindrom tourette.

Apakah Tic bisa disembuhkan? Pertanyaan ini sering dilontarkan calon pasien saat menghubungi Klinik Tourette Bandung atau Klinik Tourette Jakarta kami.

Terapi sindrom tourette ini bermula dari kami mempunyai putra kelas V SD yang terkena Tourette berat.

Tics berat ini puncaknya saat setiap 6 detik hampir seluruh tubuh bergerak sendiri tanpa terkendali (tangan, mulut, leher, pinggang, kaki), suara juga keluar tanpa terkontrol (kadang-kadang juga bicara jorok).

Akibat gerakan-gerakan Tourette tersebut, anak kami selalu di bully di kelas. Di-bully gila, ayan, breakdance, gelo dll. Akhirnya anak kami tidak mau sekolah lagi. Total tidak sekolah adalah 3 bulan. Trauma sekolah. Apakah Tic bisa disembuhkan?

Kami sudah melakukan penanganan sindrom tourette ke Dokter Ahli Syaraf, Psikolog (untuk masalah trauma), Ahli Autis di Bandung, namun tak kunjung sembuh juga.  Ini terjadi tahun 2001 yang lalu.
Kebetulan kami pribadi pernah dikirim ke Amerika selama 6 bulan untuk tugas di sebuah kantor di BUMN. Lalu kami mempelajari NLP (Neuro Linguistic Programming) dan Modern Hypnotherapy di Santa Monica California USA di sela-sela waktu kosong.
Kami menemukan sistem Terapi Tourette biasanya cukup 1-2x 3 jam, efektif, efisien dan AMAZING

Lalu ketika anak sendiri terkena tourette dan tidak bisa sembuh oleh para ahli di Bandung, kami melakukan penelitian dan percobaan sendiri tentang pengobatan sindrom tourette ini. Setelah kami susah payah melakukan penanganan sindrom tourette ini selama 1 tahun (6 bulan terapi tourette secara intensif), akhirnya kami menemukan metoda khusus untuk pengobatan sindrom tourette ini.

Terapi Sindrom Tourette dan Pengobatan Tics Cukup 1x Datang

Dengan banyak sekali percobaan dan penelitian, sekarang pasien cukup datang 1x saja di Klinik Hipnoterapi Bandung kami. Banyak pasien yang sudah berobat kemana-mana belum ada hasilnya mengatakan, ini “adalah sesuatu yang amazing”, karena pada penanganan sindrom tourette itu belum ditemukan obat yg mujarab, baik di Indonesia, di Eropa maupun USA.
Pertanyaan apakah Tic bisa disembuhkan sudah terjawab sekarang. Secara medis belum ada obat yang mujarab. Hal ini kami ketahui dari lebih dari 100 pasien kami. Tetapi dengan sistem penanganan dan terapi Tourette sistem kami, pasien hanya cukup datang 1-2x 3 jam, dan sudah terbukti sembuh total.
Anak kami yang dahulu terkena tourette, melalui terapi tourette sistim kami ini, anak kami sudah sembuh total 100%, sekarang sudah menjadi kebanggaan kami, yaitu menjadi seorang Pilot Maskapai Nasional.

Calon pasien Tourette bisa menghubungi customer service kami untuk KONSULTASI GRATIS via Telepon, HP ataupun WhatsApp.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette Terapi sindrom tourette

Pasien TIC MATA Terapi sindrom tourette Terapi sindrom tourette

Pasien COMPLEX TIC Terapi sindrom tourette Terapi sindrom tourette

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC


Pasien sekarang bersyukur, terapi tourette cukup 1-2x 3 jam di Klinik Tourette Bandung atau Klinik Tourette Jakarta kami. Silahkan kontak kami untuk terapi dan penanganan sindrom tourette ini.

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *