Tourette Syndrome

Pengobatan Tourette Syndrome - Pasien Dewasa

pengobatan Tourette syndrome
Pengobatan Tourette syndrome pasien dewasa cukup 1x datang, termasuk diberikan tips dan terapi sindrom tourette yang akan dilakukan di rumah.

Wanita usia 38 tahun ini sudah sekitar 30 tahun terkena sindrom Tics, diantar oleh ibunya dari Semarang. Sejak usia 8 tahun sudah ada tanda-tanda sindrom Tourette.

Sejak SD wanita ini sering stres pelajarannya. Gerakan Tourette syndrome yang muncul saat itu adalah mata, tangan, kaki (kadang-kadang kejang seperti kaget), dan suara berdehem. Saat tegang dan stres, setiap tubuhnya terasa kencang dan tegang.

Akibat gerakan-gerakan Tourette syndrome ini membuat wanita ini minder, sehingga menjauhi keramaian, khawatir dan takut gerakan Tics ini menarik perhatian orang ramai.

Pengobatan Tourette Syndrome sudah dilakukan bertahun-tahun, belum berhasil

Kuliah hingga D3 dicapai dengan susah payah, karena sering tegang di tempat kuliah, Tics suaranya ditahan saat di kampus, dan dilampiaskan di rumah dengan suara keras. Orang tuanya sudah hampir putus asa, karena pengobatan Tourette syndrome ini tidak kunjung selesai.

Akibat gerakan-gerakan Tics ini, wanita ini menderita kesulitan tidur berbulan-bulan. Sungguh menderita sekali wanita ini. Berbagai alternatif di berbagai kota sudah dilakukan selama 30 tahun ini, tanpa memberikan hasil yang signifikan.

Pasien dan kedua orang tuanya sudah nyaris putus asa, akibat 30 tahun Tourette syndrome ini tidak kunjung sembuh juga. Bersyukur akhirnya orang tuanya surfing di Internet dan menemukan website kami.

Sistem Pengobatan Tourette Syndrome kami cukup 1-2x datang

Dari hasil riset dan penelitian kami selama bertahun-tahun sejak 2001 yang lalu, kami menyimpulkan bahwa Tourette ini terjadi akibat tegangnya syaraf-syaraf tepi, bukan syaraf-syaraf pusat di otak.

Inilah sebabnya mengapa obat-obatan berhasil untuk menyembuhkan Tourette syndrome, karena hampir semua obat yang diberikan itu untuk konsumsi otak, bukan untuk syaraf-syaraf periferi (syaraf tepi).

Pada Klinik Hipnoterapi Bandung, kami deteksi syaraf-syaraf Tourette syndrome yang problem adalah:
  • Syaraf tangan (gerakan tangan yang seperti kejang-kejang)
  • Syaraf-syaraf kaki, paha, dan pantat (gerakan-gerakan kejang di seluruh kaki)
  • Syaraf wajah (Rahang, pipi, mulut, mata)
  • Syaraf bicara yang membuat suara yang tak terkendali (di sekitar mulut)
  • Syaraf-syaraf leher, bahu, punggung (gerakan-gerakan badan tiba-tiba kejang)
Terapi dan pengobatan pasien Tourette yang sudah diderita lebih dari 20 tahun ini tidak mudah. Tetapi kami sebagai terapis yang berpengalaman dalam pengobatan Tourette syndrome yakin bahwa wanita dewasa ini akan sembuh.

Maka selain kami berikan terapi dan sugesti positif, pada ibunya kami berikan cara pengobatan Tourette syndrome di rumah, agar dapat diterapkan setiap hari.

Kami sebagai hionoterapis bersyukur, karena hasil terapi ini cukup berhasil dan positif.
Pada minggu ke 2 setelah terapi, ibu pasien menghubungi kami via telepon, memberi tahukan bahwa terapi sindrom tourette memberikan hasil yang positif. Sekitar 50% gerakan sudah sindrom Tics berhenti. Kami minta untuk meneruskan terapinya, sehingga dalam 1 bulan diharapkan Tics-nya sembuh secara signifikan.
Kami bersyukur, pengobatan Tourette syndrome yang secara medis sangat sulit ini sudah menunjukkan hasil, cukup 1x datang, karena terapi sindrom tourette juga dilakukan di rumah. Miracle & Amazing bukan?

Anda atau keluarga Anda yang menghendaki melakukan pengobatan sindrom Tourette, segera saja konatak kami SECEPATNYA untuk terapi dan KONSULTASI GRATIS via telepon, HP ataupun WhatsApp (mumpung masih gratis).

Terapinya cukup 1x datang, efektif dan efisien.

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC

Pasien COMPLEX TIC

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *