Tourette Syndrome

Pengobatan Sindrom Tourette

Pengobatan Sindrom Tourette
Berkat pengalaman kami sejak 2008, pengobatan sindrom tourette hanya 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami, karena kami sangat berpengalaman dalam mengobati tourette sindrom.

Pasien tourette sindrom telah datang dari kota Bandung, Jakarta, Depok, Surabaya, Semarang, Denpasar, Palembang, Pontianak, Malang, Bekasi, Tangerang, Bogor, Karawang Purwakarta, bahkan dari Malaysia.

Bagaimana Pengobatan Sindrom Tourette ?

Sebenarnya belum ditemukan obat medis yang tepat dalam terapi tourette sindrom. Banyak pasien Hipnoterapi Bandung kami yang datang hampir dari seluruh pelosok Indonesia untuk mengobati tourette sindrom, dimana mereka sudah mencoba berbagai obat medis dan berbagai alternatif (akupuntur, bekam, akupresur, herbal, dll), tetapi hasilnya tidak terlihat signifikan.

Kami juga pernah mempunyai pengalaman yang serupa. Anak kami terkena tourette pada tahun 2001. Tourette anak kami sangat parah. Gerakan tak terkendali muncul hampir dalam interval 6 detik yang berpindah-pindah pada mata, tangan, bahu, kaki, mulut, sampai dengan suara teriakan yang sudah cukup mengganggu teman-teman di kelas V SD.

Kamipun dahulu juga melakukan hal yang sama, yaitu mengobati tourette sindrom dengan berbagai obat dan terapi alternatif berbulan-bulan. Hasilnya hampir nihil.

Belum Ditemukan Pengobatan Sindrom Tourette Secara Medis

Dari pengalaman banyak pasien, bahkan mereka ada yang sudah ke Cina dan Penang (Malaysia) untuk menangani tourette ini beberapa lama / bulan, hasilnya kurang meyakinkan. Mengapa demikian? Ini karena mereka belum berpengalaman dalam terapi tourette sindrom. Terapi tourette sindrom baru secara teori.
Akhirnya setelah kami melakukan penelitian dan riset penyembuhan Tourette dengan susah payah sekitar 1 tahun, terapi sindrom tourette kami BERHASIL, yaitu dengan teknik totok atau urut syaraf khusus dan diberi sugesti, anak kami sembuh 100%, dan sejak 2014 yang lalu menjadi seorang Pilot Maskapai Nasional. Alhamdulillah....
Walaupn anak kami sudah sembuh, riset terapi tourette sindrom tetap kami lanjutkan. Hal ini untuk meyakinkan bahwa sindrom tourette sembuh selamanya, tidak pernah kambuh lagi.

Berkat usaha keras penyembuhan Tourette anak sendiri, sekarang terapi Tourette hanya memerlukan waktu 1-2x 3 jam di Klinik Hipnoterapi Bandung atau Jakarta kami. 

Sejak 2008, kami telah berpengalaman dalam  pengobatan sindrom tourette lebih dari 100 orang sejak klinik didirikan pada tahun 2008 yang lalu.

SEGERA hubungi customer service kami untuuk KONSULTASI GRATIS via telepon / WA di bawah ini

Kesaksian pasien Tourette dari Web Utama kami klinikhipnoterapi.org, via proses terapi 1x3 jam.

Pasien Sindrom Tourette Pengobatan Sindrom Tourette

Pasien TIC MATA Pengobatan Sindrom Tourette Pengobatan Sindrom Tourette

Pasien COMPLEX TIC

Pasien VOCAL TIC

Pasien COMPLEX TIC Pengobatan Sindrom Tourette

Pasien COMPLEX TIC Pengobatan Sindrom Tourette

Previous
« Prev Post

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *